Comments

Tips Simpel Dapatkan Banyak Wl Di Growtopia, Dijamin Gampang

Tips Simpel Dapatkan Banyak Wl Di Growtopia, Dijamin Gampang

Tips Simpel Dapatkan Banyak Wl Di Growtopia, Dijamin Gampang


Baiklah teman-teman kali ini saya akan menyebarkan sedikit tips untuk teman-teman baik yang pemula atau sudah hebat dalam game growtopia yang diperlukan sanggup membantu teman-teman sekalian. Saya akan membagikan bagaimana cara untuk mendapat WL atau World Lock dengan gampang sehingga teman-teman mempunyai world lock yang banyak dan bahkan sanggup temen-temen jual untuk mendapat rupiah.

World lock dalam game ini memang sangat berharga dan banyak dicari para pemain, kegunaannya menyerupai untuk membayar upah untuk bekerja ditempat kita, untuk membeli item-item langka, untuk mengunci world semoga tidak dihancur orang lain dan masih banyak lagi. Itulah mengapa banyak orang yang mencari world lock ini, bahkan apabila kau mempunyai world lock sebanyak 200 buah kau sanggup mengupgradenya menjadi lock yang lebih keren yakni Diamond Lock.

Baiklah pribadi saja saya akan membagikan tips bagaimana cara mendapat world lock atau yang dikenal dengan WL secara cepat dan mudah.


  • Cara pertama yang sanggup kau lakukan yaitu dengan menjual basic seed menyerupai dirt seed, rock seed, dan lava seed, dari semua seed ini yang paling mahal yaitu rock seed jadi kau sanggup menjual dengan jumlah yang lebih sedikit untuk mendapat satu WL
  • Cara selanjutnya yaitu dengan membangun world khusus untuk berjualan dengan bayaran seed. Karena seed memang berkhasiat oleh alasannya itu kau sanggup memanfaatkannya dengan menciptakan toko dan menjual barang-barang kau untuk mendapat seed tanpa perlu bersusah payah menghancurkan material.
  • Menjual Clear World, bagi kau yang memang tidak punya kerjaan didalam game ini sebaiknya membersihkan semua tanah, kerikil dan lava yang ada diworld dan menjadikannya benar-benar bersih. Dengan begitu kau sanggup menjualnya dengan harga wl yang tidak mengecewakan sekitar 15 wl untuk satu world clear sanggup kau dapatkan. Oleh alasannya itu rajin-rajinlah menghancurkan untuk mendapat clear world, selain itu kau juga sanggup mendapat material dari hasil membersihkan world itu yang sanggup kau jual pula, jadi asumsi higienis untuk 1 world clear yaitu sekitar 20-25 wl yang sanggup kau dapatkan, jumlah yang fantastis kan.
  • Jadi pekerja, kau juga sanggup jadi pekerja loh digame ini, caranya yaitu dengan mencari pemain-pemain kaya yang sanggup membayar kau dengan wl untuk setiap pekerjaan yang kau lakukan, tentunya pekerjaan yang kau lakukan yaitu membantu menghancurkan.
  • Menjual platform seed, seed ini benar-benar seed yang gampang didapatkan namun berdaya jual mahal dipasaran growtopia, cara mendapatkannya yaitu dengan mencampurkan grass seed + wood seed yang menghasilkan wooden platform yang kemudian kita hancurkan untuk mendapat seednya.
Itulah beberapa cara umum yang sanggup kau lakukan untuk menghasilkan banyak wl, nantinya saya akan update lagi artikel untuk mendapat wl yang sejubun dengan modal yang sedikit.

Terima kasih sudah membaca artikel mengenai growtopia melalui situs growtopedia, semoga artikel saya sanggup membantu teman-teman untuk memaksimalkan bermain growtopia.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser