Comments

Cara Menciptakan Karakter Menjadi Berwarna Di Dialog Growtopia, Keren Loh !!

Cara Menciptakan Karakter Menjadi Berwarna Di Dialog Growtopia, Keren Loh !!

Cara Menciptakan Karakter Menjadi Berwarna Di Dialog Growtopia, Keren Loh !!


Haloo temen-temen kembali lagi bareng saya di growtopedia, daerah dimana kau dapat menemukan tips dan isu seru ihwal game growtopia. Kali ini saya akan update artikel keren loh, yaitu saya akan berikan tutorial cara menciptakan chat berwarna didalam game growtopia. Dengan ini kau dapat bikin chat kau warna-warni loh, mempunyai kegunaan banget kalo kau sedang melaksanakan broadcasting yang akan menarik minat pembaca.

Pastinya kau pernah melihatkan bagaimana chat yang ada diobrolan chat seringkali berwarna warni, itu alasannya yaitu mereka tau bagaimana cara membuatnya. Oleh alasannya yaitu itu disini saya akan ajarkan bagaimana cara menciptakan chat berwarna di growtopia.

Baiklah eksklusif saja saya akan bahas caranya.

  • Setelah masuk game dan masuk world terserah kau dimana
  • Kemudian yang harus kau lakukan yaitu dengan mengklik ikon chat pada pojok kanan layar bab atas, untuk kau yang main dengan pc tinggal tekan enter saja atau eksklusif klik simbol menyerupai ini ( ` ) dikeyboard.
  • Kemudian ketika melaksanakan chat beri tanda ( ` ) pada awal chat dan di ikuti aba-aba nomor dari warna yang nanti akan saya berikan, misalnya jadi menyerupai ini `1saya keren. Dengan begitu goresan pena saya keren akan berubah warna sesuai dengan aba-aba nomor 1
  • Nantinya ketika kau mengetikan tanda ` dan aba-aba nomor nantinya tidak akan tertulis apa-apa namun ketika kau menuliskan chat maka akan berubahlah warna dari chat itu.


  • Gimana mudahkan !! dengan ini kau dapat menciptakan dialog di growtopia lebih seru dengan warna-warna yang tidak membosankan.
  • Jika ingin setiap karakter berbeda warnanya tinggal ketikan saja aba-aba warnanya pada permulaan karakter menyerupai pada pola `1a`2y`3o `4m`1a`8i`4n dengan bergitu nanti yang akan keluar adalah ayo main
Berikut ini yaitu kode-kode dari warna yang dapat kau pakai

`0 = warna putih
`1 = biru langit
`2 = hijau
`3 = Biru abu-abu
`4 = merah
`5 = ungu
`6 = krim
`7 = coklat terang
`8 = oranye
`9 = kuning
`b = hitam
`w = putih
`p = pink cerah
`o = oranye cerah
`^ = hijau lemon
`$ = kuning cerah
`# = pink
`@ = peach
`! = biru terang

Itulah aba-aba dari warna-warna yang dapat kau pakai untuk menghiasi dialog kau di growtopia dengan begini dialog akan semakin menarik dan tidak membosankan, cara satu ini juga dapat untuk menarik pembeli ketika kau berbicara dipasar dengan banyak pemain.

Gimana menarik dan keren kan, hingga sini dulu tutorial saya kali ini dan semoga mempunyai kegunaan bagi temen-temen supaya tambah asik ketika bermain growtopia dan tambah semangat berjuang menjadi pemain yang kaya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser