Comments

Tips Lengkap Bermain Growtopia Bagi Pemula (New Player) Hingga Jadi Pro

Tips Lengkap Bermain Growtopia Bagi Pemula (New Player) Hingga Jadi Pro

Tips Lengkap Bermain Growtopia Bagi Pemula (New Player) Hingga Jadi Pro


Baiklah teman-teman pecinta growtopia, growtopedia kali ini akan share ke kau semua khususnya para pemain pemula, disini kita akan membahas bagaimana bermain growtopia dari nol atau kalau sebutannya ialah noob hingga jadi pemain yang pro namun bukan pro ga terang ya, melainkan benar-benar pemain pro yang paham secara mendalam dengan game ini.

Jika kalian ingin mengetahui review dari game ini silahkan klik disini dalam artikel itu saya sudah membahas secara detail game menyerupai apa growtopia itu. Sedangkan pada artikel ini yang saya akan jelaskan ialah proses bermain dari nol hingga 100.

Baiklah kita mulai saja tips-tips bermain growtopia dari noob hingga pro player lengkap beserta gambar dan klarifikasi detail.

Download
Game ini sanggup kau download secara gratis di android, ios ataupun Pc kesayangan kamu. Jika kau pengguna android silahkan download di playstore, dan bagi pengguna ios silahkan download di apple store menyerupai biasa. Sedangkan bagi pengguna pc silahkan download disitus resmi dari growtopia, silahkan klik disini.

Pendaftaran
Baiklah kita lanjutkan untuk proses pendaftaran, secara resmi game ini hanya sanggup mendaftarkan satu akun untuk satu perangkat mobile atau pc, namun sebenarnya kau masih sanggup mendaftarkan banyak akun dengan trik untuk memanipulasinya yang nanti akan saya bahas pada artikel berikutnya.

Jika game sudah kau download kemudian buka game growtopia itu dan klik play online
Kemudian sehabis itu isikan nama akun game kau pada kolom registrasi yang berada disebelah kiri, bagi yang sudah punya akun tingga mencentang kotak "i have a GrowID" yang ada disebelah kanan dan isikan username dan password dari akun kamu.
Baiklah kembali bagi kau yang new player silahkan isikan nama dari player kau terserah asalkan jangan sama dengan orang lain alasannya apabila sama nanti akan ada pemberitahuan bahwa nama atau username telah ada. Kemudian klik conect
Setelah proses update final dan kau berhasil masuk kedalam game, nanti kau akan dihadapkan dengan world-world yang sanggup kau kunjungi atau kau sanggup menciptakan world kau sendiri menyerupai pada gambar dibawah. Namun yang harus dan perlu kau kunjungi pertama kali ialah word dengan nama START, alasannya pada world itu kau sanggup mengganti bahasa dari game growtopia kebahasa yang kau inginkan.
Kemudian klik world start dan otomatis kau akan memasuki world itu, dan yang perlu kau lakukan ialah mengklik terus menerus world tersebut alasannya world itu seringkali penuh dan menciptakan kau tidak sanggup masuk, klik saja terus hingga kau sanggup masuk atau bila tidak sanggup masuk pada world start, kau sanggup juga masuk pada world start2 alasannya sama saja. Setelah masuk didalam world silahkan gerakan abjad kau dengan konsul kiri kanan dan loncat yang ada pada layar smartphone kamu, bila kau memakai pc, konsul untuk bergerak adalah
A = berjalan kekiri
D = Berjalan Kekanan, dan
W = Melompat
Klik Kiri = Meninju atau punch
Kemudian Silahkan naik keatas yang ada banyak pintu dan cari bahasa yang kau inginkan, disini saya akan menentukan bahasa indonesia sebagai bahasa game ini. Nantinya kau akan melihat banyak player gres juga yang ingin mengganti bahasa dari game. Simak gambar dibawah
Jika sudah berhasil memasuki pintu untuk kau akan kembali ketempat kau berada namun dengan bahasa yang berbeda, bila tahap ini sudah kau lalui maka kau sudah berhasil melewati tutorial mengganti bahasa di growtopia. Sebenarnya bukan bahasanya sih yang terganti melainkan semacam server dari game kamu, sehingga world yang nantinya akan keluar ialah world orang-orang yang sesuai dengan bahasa yang kau pilih.

Kemudian menyerupai pada tahap awal tadi, dimana kau hanya disuruh memasukan username saja, tentunya hal itu akan menciptakan akun kau tidak aman, oleh alasannya itu sehabis mengganti bahasa dari game langkah selanjutnya ialah mengamankan akun kau dengan mengklik ikon paling atas pojok kanan, kemudian klik option Get GrowID (it's Free!), kau sanggup melaksanakan cara ini bila kau berada didalam world, untuk itu buatlah world kau sendiri terlebih dahulu dengan nama terserah kau asalkan jangan sama, alasannya apabila sama world yang akan kau masuki ialah world orang lain. Penamaan world dihentikan memakai Spasi.



Setelah itu buka email anda alasannya nantinya akan ada email konfirmasi dari growtopia untuk memverifikasi akun kamu. Dengan demikian kau telah mempunyai akun growtopia secara penuh yakni dengan username dan pasword yang sudah kau masukan tadi.

Mengganti Penampilan
Kamu sanggup menyesuaikan warna kult dari abjad kau pada hidangan options dengan mengklik tombol paling ujung atas kanan, kemudian pilih options, dan selanjutnya scroll pada bab bawah ada warna kulit yang tersedia, tinggal pilih dan klik back untuk menutup menu. Seperti inilah tampilannya.
Kemudian Untuk Penampilan lainnya menyerupai baju, topi, sepatu, celana, dan senjata nantinya akan kau dapatkan dengan cara membeli pada pemain lain atau kau juga sanggup membelinya di toko dengan mengklik hidangan yang ada dipojok kanan atas dan kemudian menentukan pilihan store, kemudian tinggal pilih Fashion Pack yang ada didalam slot Item Packs dengan harga 4.000 diamond yang tentunya harga yang mahal bagi pemula, oleh alasannya itu untuk memperkeren penampilan cara paling gampang ialah dengan membelinya dari pemain lain.
Sebelum kita membeli barang-barang atau item-item keren kita akan masuk ketahap mencari material dengan cara menghancurkan tanah, kerikil dan lava yang merupakan material yang sanggup kita dapatkan dengan mudah. Material ini nantinya akan berkhasiat untuk kita jual untuk mendapat World Lock atau WL yang merupakan harta berharga dalam game ini, bila kau ingin tahu lebih lengkap mengenai WL silahkan klik disini. Singkatnya WL ialah Item yang kita gunakan untuk menciptakan world kita tidak sanggup diambil alih oleh orang lain.

Mencari Material
Kamu sanggup mencari material dengan memasuki world kosong dengan nama sembarang biar tidak ada yang menyamainya sehingga kau sanggup mendapat world yang bukan milik siapa-siapa. Kemudian hancurkan lah tanah, kerikil dan lava sebanyak yang kau mau dengan menekan objek yang ingin dihancurkan, nantinya kau akan menemukan material berupa benih atau seed dan material dari apa yang kau hancurkan.

Untuk mendapat WL pertama kamu, yang perlu kau lakukan ialah dengan mencari benih rock atau kerikil dan benih dirt atau tanah sebanyak mungkin, kemudian nantinya akan kita tanam sehingga menghasilkan rumput dan kemudian rumput yang kita sanggup akan kita hancurkan sehingga menghasilkan benih rumput atau seed. Dan kemudian benih itu kita kumpulkan hingga 200 butir dan kemudian kita jual dengan harga 1 WL, begitulah langkah pertama yang pemula lakukan untuk mendapat WL.
Cara menanam seed tersebut ialah dengan menentukan seed rock dan tanam diarea tanah dan kemudian pilih lagi seed dirt dan tanam diatas seed rock tadi sebelum seed tersebut tumbuh menjadi pohon, dan sehabis tumbuh tepat menjadi pohon barulah kita hancurkan dengan cara meninju pohon itu dan mengambil material berupa rumput dari pohon itu, karen pohon itu memang merupakan pohon rumput yang menghasilkan rumput apabila dihancurkan.
Setelah Terkumpul sebanyak 200 butir selanjutnya ialah dengan menjual benih tersebut, kau sanggup mencari pembeli ditempat world terkait dengan apa yang kau jual misalnya ialah buyseed, buygrass, dan lain sebagainya, kemudian kau sanggup melaksanakan chat dengan menekan tombol percakapan dipojok kanan atas yang nomor dua dan menuliskan bahu-membahu kau sedang menjual seed grass dengan harga 1 wl, nanti pemain lain sanggup melihat apa yang kau tulis dan apabila tertarik ia akan berbicara dengan kamu. Kamu sanggup memakai bahasa Indonesia atau lebih baik bahasa inggris alasannya pemain yang ada tidak hanya dari indonesia. Kamu sanggup mengetahuinya dengan melihat bendera disamping nama pemain.

Setelah ketemu pembeli yang ingin membeli seed grass kau segeralah lakukan pertukaran atau disebut dengan trade dengan pemain itu, caranya ialah dengan mengklik item kunci yang ada pada tas kita dan kemudian akan muncul item kunci pula disamping kanan dari nama player, kemudian klik kunci tersebut dan nantinya akan muncul banyak pilihan dan pilihlah trade, dan kemudian tunggulah hingga sipembeli melaksanakan trade juga kepada kita, dan sehabis itu pilih seed gras yang kita jual tadi kemudian klik kekolom trade dan tentukan jumlah yang ingin kita berikan, dan tunggu sipembeli meletakan WL kedalam kolom tradenya pula, dan kemudian klik tombol accept dan tunggu sipembeli memperlihatkan persetujuan dan sehabis itu muncul obrolan dan pilih "do the trade" sehingga proses jual beli berhasil.





Seperti itulah proses menjual seed dan mendapat wl sebagai bayarannya, kau juga sanggup menjual barang-barang atau item lain yang tentunya dibutuhkan pemain lain, atau kau juga sanggup menjual sesuatu untuk mendapat sesuatu selain wl menyerupai baju, topi, sepatu dan lain sebagainya. Disinilah keseruan dari game ini dimana kau sanggup bekerja dan menjual sesuatu untuk mendapat upah dengan ribuan pemain yang online diseluruh dunia.

Menjadi Pro
Yang kau perlukan untuk menjadi pemain pro sehabis melaksanakan tahp-tahap diatas selanjutnya ialah dengan bekerja keras, berdiri dunia kau amankan dunia kau dengan wl yang kau punya, hancurkan world-world kosong untuk mencari material yang kau butuhkan untuk berjualan, kemudian kawinkan benih-benih yang kau punya sehingga menjadi pohon baru, jual benih yang kau punya dengan imbalan yang sesuai.

Kamu juga sanggup menciptakan dunia yang khusus untuk bertani, atau kau juga sanggup menciptakan dunia yang khusus untuk menyimpan barang-barang kau biar kondusif dan tidak menciptakan slot tas kita menjadi penuh, dan bahkan kau juga sanggup menciptakan toko dengan menjual barang-barang yang kau punya.


Dengan terus kerja keras menyerupai itu kau akan menjadi pemain pro dan pemain yang kaya di game ini. Kamu sanggup mempekerjakan banyak pemain untuk membantu kau menghancurkan pohon-pohon atau kau sanggup merias diri kau dengan baju-baju yang mahal.

Seperti itulah keseruan dari game ini, game ini memang betul-betul menciptakan kita bekerja keras untuk mendapat sesuatu dan menunjukan bahwa untuk menjadi orang yang sukses butuh usaha yang keras dan kekuatan untuk selalu berusaha dan tidak menyerah.

Penutup
Dengan demikian habislah sudah pembahasan mengenai game growtopia yang menciptakan kau memahami sebagian besar hal yang diharapkan dalam game ini. Selanjutnya saya akan memperlihatkan tips-tips lainnya dan tutorial lainnya yang berkhasiat untuk kau biar menjadi pemain yang sukses diartikel berikut-berikutnya. Perlu di ingat loh game ini sanggup menghasilkan uang, banyak para pemain growtopia yang mempunyai honor tidak mengecewakan tiap bulannya dari game ini alasannya didalam game ia sudah sukses dan mempunyai harta yang berlimpah. Untuk itu semangat ya mencari duitnya, tidak mengecewakan sanggup menambah uang saku bahkan bantu-bantu orang bau tanah hehehe.

Sekian dulu dari saya semoga temen-temen suka dengan artikel saya dan akan lebih baik bila artikel ini di share biar membantu pemain-pemain pemula lainnya. Dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya yang akan saya update setiap hari untuk itu biar tidak ketinggalan teman-teman sanggup subscribe dengan mengisi email teman-teman dibawah biar nantinya ada notifikasi saat artikel saya update. Silahkan berikan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan atau dibingungkan 
TERIMA KASIH
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser