Comments

Review Game Growtopia, Game Sandbox Terbaik Sepanjang Masa

Review Game Growtopia, Game Sandbox Terbaik Sepanjang Masa

Review Game Growtopia, Game Sandbox Terbaik Sepanjang Masa


Mungkin banyak dari kau yang sudah mengenal game yang satu ini, namun mungkin masih ada beberapa yang masih belum mencicipi sensasi keseruan dari game ini. Pada artikel kali ini saya akan mereview sedikit game growtopia supaya teman-teman semua pada tau ibarat apa game growtopia itu dan mungkin tertarik untuk mendownload dan memainkannya.

Growtopia yakni game 2 dimensi yang berjenis sandbox platform ( ibarat balok-balok ) yang merupakan ciri khas dari game ini. Game yang satu ini merupakan game dari perusahaan game yang tidak mengecewakan besar yakni Ubisoft yang mana telah mengeluarkan aneka macam game yang luar biasa. Growtopia sendiri sanggup dimainkan di perangkat mobile kau ataupun desktop, yang luar biasa dari game ini yaitu size dari game yang sangat ringan dan dijamin sanggup berjalan dengan lancar disemua perangkat kau tanpa perlu spek yang hebat.

Apa yang dilakukan di game ini ??

Yang kita lakukan di game ini yakni menghancurkan dan membangun dimana kita akan mendapat sumber daya dikala menghancurkan yang mempunyai kegunaan untuk membangun. Sumber daya yang paling dicari digame ini yakni Seed atau Benih, sebab benih sangat mempunyai kegunaan untuk membuat aneka macam material nantinya. Di game ini kau sanggup berkreasi membuat dunia kau sendiri dengan aneka macam material yang ada, selain itu kau juga sanggup membuat dunia kau sebanyak mungkin.
disitulah daerah membuat dunia dan aneka macam dunia yang disarankan untuk dikunjungi

Seperti itulah proses menghancurkan dan mencari sumber daya, benda berwarna hitam yang ada itulah yang diebut dengan seed

Game ini tidak hanya menuntut kau untuk menghancurkan dan membangun, kau juga sanggup berinteraksi dengan jutaan pemain online lainnya dimana kau sanggup bertukar material atau perlengkapan yang kau punya untuk membuat abjad kau lebih kece.
proses transaksi bertukar barang di growtopia
Itulah sebagian kecil item dan sumber daya yang sanggup kau kumpulkan yang nantinya mempunyai kegunaan untuk berkreasi membuat world kamu

Layaknya pada game-game umumnya growtopia juga mempunyai daerah berjulukan shop atau toko dimana kau sanggup membeli item-item atau material yang kau perlukan dengan diamond.
Seperti itulah tampilan dari toko dimana kau sanggup membeli aneka macam item menarik didalamnya

Diamond dalam game ini sanggup kau kumpulkan dengan rajin-rajin bekerja yakni menghancurkan atau berkebun.

Seperti yang sudah disebut diatas material yang cukup diharapkan dalam game ini yakni benih atau seed. Nantinya seed yang kau punya sanggup kau gabungkan supaya menjadi pohon yang menghasilkan material yang sesuai dengan keperluan kamu, sehingga dikala kau memanen pohon tersebut dengan cara menghancurkannya kau akan mendapat material dari pohon tersebut.

Kemudian item yang paling penting berikutnya dan dicari-cari di game ini yakni Lock, apa itu lock ?? lock atau kunci yakni item yang mempunyai kegunaan untuk membuat dunia kita menjadi milik kita sendiri artinya segala hal yang ada diworld kita tidak sanggup diambil atau dihancurkan oleh pemain lain. Lock sendiri di game ini ada banyak jenisnya yaitu
Seperti itulah tampilan dari lock didalam game ini yang merupakan material penting

  • Small Lock = lock ini hanya sanggup mengunci 10 petak saja yang artinya potongan yang tidak terkurung dari lock ini sanggup dihancurkan oleh pemain lain.
  • Huge Lock = kunci yang satu ini sanggup mengunci area lebih banyak dibandingkan small lock sekitar 188 petak.
  • World Lock = dan kunci yang paling dicari dalam game ini yakni world lock dimana kunci ini sanggup mengunci satu dunia penuh sehingga kau tidak perlu khawatir world kau diotak-atik oleh pemain lain.
  • Selain itu terdapat lock yang lebih sulit didapatkan di game ini yang lebih Istimewa ibarat diamond lock, royal lock dan masih banyak lagi yang nanti akan saya bahas khusus di artikel lainnya.
Jika kau mempunyai begitu banyak sumber daya kau juga sanggup berjualan didalam game ini dengan bayaran worldlock atau dikenal dengan sebutan wl. Kamu sanggup berjualan benih yang kau punya atau platform lainnya yang dibutuhkan pemain lain. Ada banyak world yang merupakan daerah banyak orang malakukan transaksi jual beli.
Seperti itulah tampak proses jual beli yang dilakukan di world khusus untuk jualan

Jadi yang perlu kau lakukan disini yakni berkreativitas supaya sanggup menjadi orang yang kaya, kau sanggup membuat dunia yang khusus untuk berocok tanam, atau dunia khusus unuk pnyimpanan barang-barang, atau dunia khusus untuk berjualan ataupun dunia yang berisikan banyak jebakan.

Buat dunia kau populer banyak orang dengan menyuruh pengunjung melaksanakan rate supaya peringkat dari dunia kau populer dipencarian dan dikunjungi banyak orang.

Berikut trailer dari game ini


Sedikit aksesori game ini merupakan salah satu game yang sanggup menghasilkan uang, kau sanggup berjualan material, item dan hal-hal lainnya di game ini kepada pemain lain, salah satu situs daerah jualan item dari game ini yakni www.itemku.com

Itulah sedikit review mengenai game growtopia, apakah kini kau berminat untuk memainkan game ini ??

*Video adapted from youtube channel Robinson Technologies
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser