Comments

Cara Amankan Akun Growtopia Biar Bebas Dari Hack

Cara Amankan Akun Growtopia Biar Bebas Dari Hack

Cara Amankan Akun Growtopia Biar Bebas Dari Hack


Haloo pecinta growtopia, kali ini saya akan berikan toturial gres untuk game growtopia yang akan berkhasiat untuk anda. Tutorial kali ini yakni bagaimana cara mengamankan akun growtopia semoga tidak di ambil atau di hack orang lain. Tutorial ini akan sangat berkhasiat untuk akun anda alasannya yakni akhir-akhir ini marak para pemain growtopia yang kehilangan akunnya alasannya yakni ulah para hacker yang mengambil akun mereka. Menanggapi keadaan itu pihak Ubisoft menawarkan update terbaru growtopia dimana kau dapat menawarkan keamanan yang lebih pada akun growtopia kau dengan melaksanakan Secure Account.

Pengamanan ini berupa email konfirmasi untuk mengizinkan login apabila akun growtopia kau masuk memakai perangkat lain. Dengan ini apabila orang lain mencoba mengambil akun growtopia kau maka nanti akan ada pemberitahuan email yang merupakan kunci untuk log in akun kau dan apabila kau mengizinkan maka akun growtopia gres dapat masuk pada perangkat baru. Dengan ini para hacker tidak dapat lagi mengambil akun kau dan akun kau dijamin aman.

Untuk itulah saya akan menawarkan bagaimana tutorial untuk menciptakan akun growtopia kondusif dari serangan hacker.
  • Pertama masuk dulu kedalam akun growtopia kamu, kemudian masuk kesalah satu world
  • Kemudian pada ujung atas kanan klik ikon menu, ibarat pada gambar dibawah
  • Kemudian pilih option Secure My Account pada pilihan sajian yang ada
  • Setelah itu klik ok
  • Setelah itu klik ok sekali lagi
  • Kemudian buka kotak masuk email anda yang terhubung dengan akun growtopia yang ingin kau amankan, nanti akan ada email verification dari growtopia untuk memverifikasi mengamankan akun anda
  • Jika email konfirmasi untuk verifikasi tidak kunjung datang lakukan terus cara diatas berulang kali sampai email verifikasi masuk, biasanya hanya dengan dua kali percobaan email sudah akan masuk bila satu kali percobaan tidak masuk.
  • Kemudian buka email dan klik link atau copy link untuk menyatakan akun anda berhasil diverifkikasi
  • Setelah itu akan muncul tab gres dan ibarat inilah bila akun anda berhasil diverifikasi dan diamankan.
Dengan begini proses pengaman akun telah berhasil dan dijamin akun growtopia anda akan kondusif kecuali kau kehilangan akun email kamu, namun itu sangat jarang terjadi alasannya yakni google menawarkan keamanan yang ketat dalam hal itu untuk menawarkan kenyamanan pada pengguna.

Sekian dulu tutorial kali ini semoga bermanfaat bagi temen-temen dan selamat bermain growtopia, bye bye :)

*Picture adapted from espace-sud-ouest.com
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser