Comments

Inilah Game Pc Dengan Story Paling Menarik Dan Panjang Untuk Di Tamatkan

Inilah Game Pc Dengan Story Paling Menarik Dan Panjang Untuk Di Tamatkan

Inilah Game Pc Dengan Story Paling Menarik Dan Panjang Untuk Di Tamatkan


- Game ialah salah satu hal yang sangat disukai di banyak kalangan Anak-Anak, Remaja maupun Dewasa, kebanyakan game selalu menciptakan pemain atau player yang memainkan game tersebut hanyut oleh suasana yang di buat oleh game tersebut, entah dari segi keseruan Gameplay dan Storyline atau jalan ceritanya .

Ngomong-ngomong soal storyline, disini aku akan membagikan sebuah artikel beberapa game pc dengan jalan kisah atau story paling menarik dan terpanjang dari, seri ke seri nya . dan inilah kategory nya .

  • Assassin's Creed
Assassin's Creed Series ialah sebuah game bergenre Thirt Persoon dengan Tambahan Action dan Stealth yang di developeri oleh Ubisoft, game assassin's sendiri diawali pada series pertama Assasssin's  Creed, yang di perankan oleh tokoh assassin's berjulukan Altair ibn La-Ahad, pada series awal memang belum terasa gameplaynya namun dalam segi jalan kisah atau storyline sudah sangat terasa sampai kau niscaya akan tertarik untuk meneruskan ke seris selanjutnya pada Assassin's Creed 2, dan di setiap series niscaya memerankan tokoh yang berbeda, sangat cocok buat kau yang suka game petualangan serta action .

  • The Elder Scrolls 
The Elder Scrools yang di developeri oleh Bethesda ini adalah, sebuah game yang memiliki beberapa versi, dari yang seris awal sampai pada seris V : Skyrim,  yang sangat populer, game ini bergenre RPG action adventure, serta openworld, game ini menyediakan nuansa masa pertengahan dengan makluk fantasi ibarat Naga, Elf, Dwarf, dan lain-lain . game ini memiliki story line yang sangat panjang dan banyak, namun kau akan mencicipi petualangan yang ahli dan menegangkan dalam game ini sebab fiturnya yang bebas menjelajahi dunia tersebut .

  • Call of Duty
Call of Duty game yang di developeri oleh Activision, gamers mana yang nggak kenal game yang satu ini, sebuah game perang bergenre First Persoon Shoting, dengan kisah awal yaitu perang dunia pertama dan kedua dan dilanjutkan ke Modern War atau perang di zaman modern ibarat Cold War, dan lain-lain, entah kisah itu hanya fiksi atau memang benar terjadi tapi game yang satu ini ialah game yang wajib dimainkan oleh gamers sejati .



  • Final Fantasy
Final Fantasy, game buatan Square Enix ini juga salah satu kategori game yang memiliki Storyline terpanjang dan paling menarik dan usang untuk ditamatkan, sebab banyak sangat series nya :'v dari yang awalnya cuma versi 2D sampai 3D yang sangat amazing grafiknya, game ini patut diacungin jempol . game ini bergenre RPG action Turn Based sebab dalam battlenya yaitu memakai sistem Turn Based atau menyerang bergiliran antar abjad .

  • Resident Evil
Resident Evil, game horor yang di developeri oleh Capcom ini ialah game action horror yang sangat seru dan populer, dikarenakan gameplay nya yang seru, grafik yang memukau, serta banyak series dengan storyline ber beda-beda . game ini memiliki banyak series yang memiliki storyline panjang, yang sanggup kau tamatkan di banyak seriesnya yang semakin tinggi versinya .

  • The Witcher
Buat kau yang suka petualangan bebas dan genre fantasy, Game The Witcher Adalah salah satu rekomendasinya, sebab game ini bergenre RPG Action Adventure serta Openworld, game ini bernuansa ibarat Skyrim yaitu pada masa pertengahan atau medieval age . yang dilengkapi oleh abjad fantasy banyak sekali macam monster . dan juga memiliki story yang panjang untuk ditamatkan .

  • Grand Theft Auto
Grand Theft Auto biasa disebut GTA, ( Gak Tau Adus ) :v . siapa sih yang gak kenal Game Greget yang satu ini, sebuah game Openworld Action Adventure dengan segala kebebasnya menjelajahi dunia dan mencoba majemuk fitur yang ada. namun game ini juga memiliki storyline yang cukup menarik dan sangaaat panjang untuk ditamatkan dari segala series yang ada .

  • Watch Dogs 
Watch Dogs, tapi jangan salah mengartikan :v bukan berarti game ini melaksanakan melihat anj*ng . game ini sama ibarat GTA yang membedakan yaitu karakternya dan nuansanya, dalam game ini bergenre Openworld Action Adventure namun dengan rasa Hacker, yang menceritakan seorang tokoh hacker . yang sangat unik dan menarik namun kau butuh spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini .

  • MAFIA
Dan yang terakhir yaitu MAFIA, sebuah game yang bergenre Openworld Action Adventure yang sama juga ibarat pendahulunya, namun dengan berbeda rasa, dari game ini menceritakan sebuah kelompok cecunguk pada jaman sehabis perang ke 2 selesai masih jadul gitu deh rasanya pada ketika di series cecunguk 2 . cocok banget buat kau yang suka memainkan kebebasan serta berpetualang .

Nah itulah beberapa game pc dengan story paling menarik serta panjang untuk diselesaikan atau di tamatkan, mungkin hanya beberapa yang aku bagikan dan masih banyak game game lainya, yang tidak sanggup aku sebutkan semua :"v . jangan lupa klick share ^^ Sekian
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser