Comments

Cara Bermain Game Mobile Legends Biar Cepat Pro Tips And Tricks

Cara Bermain Game Mobile Legends Biar Cepat Pro Tips And Tricks

Cara Bermain Game Mobile Legends Biar Cepat Pro Tips And Tricks


- Game MOBA, Game yang sudah tidak abnormal lagi didengar di indera pendengaran para gamers, game yang banyak mengundang kontroversial dari kalangan gamers . banyak yang diperdebatkan dan menjadi tending topik . 

Nah Ngomong-ngomong soal game, seorang gamers Pro sejati itu tidak kebanyakan ( bac*t ) dalam bermain, mereka bermain dengan skill dan konsentrasi . mereka tidak mengaku kalau dirinya Pro biarkan publik yang menilai . nah ngomong-ngomong soal pro niscaya pernah menjadi newbie . dengan berguru dan latihan, disini Mastah mau bagi tips gimana bermain dari newbie sejati jadi Pro . yang pertama yaitu .

  • Pelajari Map atau Lane dan Formasi

 Map atau Lane sangatlah penting dalam kerja sama, dan harus pandai dalam beraksi dalam bermain, pilihlah lane yang sesuai dengan Class kamu, dan juga deretan yang sempurna juga sangat mepengaruhi dalam bermain, dalam deretan dibutuhkan kolaborasi dan saling pengertian dalam tim .

Formasi yang sering dipakai yaitu 
-Posisi Marksman/Archer : Solo atau Sendiri di bab Mid atau Tengah 
Alasanya : beliau yaitu type penyerang sekaligus pelindung turret atau tower dengan tembakan jarak jauhnya bisa jadi pelindung dan penyerang sekaligus .
-Posisi Mage : Mage yaitu support dari Attacker/Fighter atau Tank . beliau memiliki damage dan effect yang cukup besar lengan berkuasa untuk menyerang atau menggagalkan serangan musuh jadi harus pandai dalam berposisi . jangan ikut marksman/archer .
-Posisi Fighter/Assassin : Class yang satu ini yaitu kunci untuk membunuh dan yang paling sering terbunuh . untuk para fighter atau assassin harus pandai berposisi, biasanya pada posisi atas dan atau bawah dan jangan lupa untuk mengambil jungling dan ambilah jungling musuh jikalau bisa untuk memperlambat leveling musuh .
-Posisi Tank : Tank yaitu pertahanan awal dan simpulan tim, jikalau tank terbunuh habislah sudah . jadi untuk Tanker harus arif mengatur serangan . jikalau untuk menyerang jangan asal menyerang tunggulah yang lain berada pada posisi belakang mu . dan jikalau sudah menyerang jangan pernah mundur walaupun harus mati . 

  • Jangan Takut Mati
 

Dalam sebuah penyerangan tentunya sangat diharapkan bantuan, nah disini kita bisa tau dimana dan siapa player cupu dan tidak punya skill teamwork, dalam penyerangan atau pertahanan selalu membuthkan pertolongan nah di ketika kita ingin menyerang jangan takut mati ataupun ragu, jikalau ingin menyerang berilah signal biar tim tau kalau kita mau menyerang, nah jikalau sudah menyerang jangan mundur alasannya itu juga akan menyebabkan tim kita hancur . 

begitu pula dengan menahan atau mengcounter serangan, jikalau tim kita diserang bantulah beliau tanpa ragu jikalau 1 VS 1 pastilah ada yang kalah dan menang namun jikalau 2 VS 1 pastilah yang 2 bisa menang kecuali 1 tadi memang sudah pro . pada dasarnya jangan penakut terutama seorang Tanker .

  • Pelajari Class yang paling cocok denganmu
Dalam Moba pastilah dibutuhkan skill dan keahlian satria dalam bermain, skill dalam satria sangatlah penting, alasannya itu pelajarilah class yang cocok denganmu misal jikalau kau suka dengan class fighter pelajarilah 2-3 haro biar jikalau sudah terpilih kau sanggup memakai yang lain namun setidaknya kuasailah 2-3 class . alasannya kadang dalam tim jikalau class yang kau sukai terpilih kau bisa menentukan class lainya .

  •  Jangan Menjadi Feeder
Arti Feeder yaitu memberi makan musuh, jangan menjadi Feeder, bertahanlah sebisa mungkin dan bermainlah secara pandai dan sebisa mungkin untuk tidak mati . biar musuh tidak semakin berkembang, hal ini sangatlah penting diterapkan ketika bermain . ingat jangan jadi feeder dan beralasan Koneksi buruh atau Lag, jikalau memang koneksi tidak memungkinkan untuk bermain, maka tidak usah bermain .

  •  Gunakanlah Gear yang cocok dengan Hero kamu


Build Gear sangatlah mempengaruhi dalam pertarungan, dengan macam-macam effect dan kemampuan masing-masing satria gear build sangatlah diharapkan biar kita menang ketika bertarung melawan  musuh secara langsung.

  • Pilih Emblem yang cocok dengan class Hero kamu

Dalam hal menentukan Emblems dilarang keliru, pasalnya pola ibarat marksman, harus memakai Psycal atau Magic alasannya beliau mengandalkan Damage dan Mana, namun untuk fighter dan tank bisa memakai Assassin's Emblem atau Tank alasannya mengandalkan serangan, kecepatan serta daya tahan .


Mungkin sebagian orang tidak menganggap bermain game itu serius namun ada juga sesorang yang menganggap bermain game yaitu hal yang serius dan tidak main-main, alangkah baiknya bermain game bermainlah dengan sungguh-sungguh jikalau bermain mode multiplayer atau PVP ( Player Vs Player ) secara online . ^^ . nah itulah sebagian tips untuk bermain game MOBA biar cepat menjadi pro . dan 1 lagi yaitu berlatih-dan berlatih . Jangan lupa share ya jikalau bermanfaat .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser