Comments

Rekomendasi Game Pc Next Gen Yang Harus Kau Coba Mainkan

Rekomendasi Game Pc Next Gen Yang Harus Kau Coba Mainkan

Rekomendasi Game Pc Next Gen Yang Harus Kau Coba Mainkan


- Membahas soal game, sungguh pembahasan yang tiada akhir, game kini sudah sangat berkembang dengan seiringan perkembangan zaman . dalam artikel kali ini kita akan membahas soal game pc, lebih tepatnya game PC Next Gen, dapat dibilang game era modern dengan komplemen fitur-fitur terbaru dari versi sebelumnya yang lebih keren .

Nah pada kali ini aku akan membagikan beberapa Game Next Gen Terkeren yang harus kau coba mainkan . namun untuk game next gen membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi juga . ini ia kategori nya :

  • Call of Duty : World War II
Tak usang baru-baru ini Activision memperkenalkan game terbaru mereka dari tema perang dunia ke 2 dalam series Call of Duty, walaupun judulnya dan temanya perihal World War II ( Perang Dunia ke 2 ) Namun dalam segi Grafik, Story, dan Gameplay sudah sangat berkembang pesat dari series sebelumnya . dan termasuk dalam game FPS Next Gen . yang harus kau coba .

  • Battlefield 1 
Battlefield, sebuah game yang dapat disebut Rival dari game sebelumnya yaitu Call of Duty, game yang dikelola oleh EA DICE ini diluncurkan pada tahun 2016 dan merupakan salah satu game FPS Next Gen dengan keunikan dan keunggulanya dari segi grafik, dan gameplaynya yang sangat dapat diacungi jempol .

  • Starwars Battlefront 2
Siapa yang tak kenal Starwars ?
Baru-baru ini Starwars Battlefront mengeluarkan series selanjutnya yaitu Starwars Battlefront 2 sebuah game Next Gen dari generasi sebelumnya, yang memiliki story, grafik, serta gameplay yang lebih keren dari series sebelumnya . dan kau harus coba mainkan game next gen yang satu ini .

  • Horizon Zero Dawn
Horizon Zero Dawn, sebuah game gres di tahun 2017 ini yang bergenre RPG Action Adventure, yang tersedia dalam konsole dan PC yang di developeri oleh Guerrilla Games berhasil menjadi sorotan publik yang alasannya yaitu memiliki gameplay, story dan grafik yang keren . dan salah satu game next gen yang harus kau coba .

  • Final Fantasy XV
Final Fantasy merupakan game yang sangat berkembang dari versi ke versi, yang dimulai dari game 2D bermetamorfosis game 3D yang memiliki grafik, gameplay serta story yang sangat  keren dan berbeda dari series sebelumnya . jadi buat kau yang suka game RPG, harus coba game next gen yang satu ini .

  • Mount And Blade II : Bannerlord
Mount And Blade II : Bannerlord yaitu salahsatu game RPG Action Strategy yang sangat seru, buat kalian pecinta Strategy perang dan tema era pertengahan harus coba nih game yang dikelola oleh TaleWorlds Entertaiment . namun entah dirilis kapan, padahal kabar-kabarnya di tahun 2017 namun entahlah masih belum pasti  . namun ini yaitu game Next Gen yang wajib kau coba, jikalau sudah keluar :'v .
 
  • NIOH Complete Edition
Nioh Complete Edition, sebuah game yang dikelola oleh Koei Tecmo, yang memiliki genre samurai dan story perihal jejepangan dalam era pertempuran pedang dan disertai makluk mitologi jepang, hantu dan lain-lain . game yang bergenre RPG Action ini yaitu salah satu game Next Gen yang harus kau coba mainkan .

  • Get Even
 
Get Even sebuah game baru, yang keluar pada tahun 2017 yang memiliki tema Horror, namun berbeda dari game horror lainya, game ini memiliki gameplay dan story yang menarik, yang beda dari game lainya, dan sebuah game next gen yang harus kau coba .

  • Need For Speed Payback
Dalam series game balap kendaraan beroda empat Need For Speed yaitu salah satu yang terdepan, dan baru-baru ini mengeluarkan game gres yaitu Need For Speed Payback, yang memiliki Gameplay yang lebih andal dari series sebelumnya . dan salah satu game Next Gen yang harus kau coba bagi yang suka game balap .

  • Sonic Forces 
Bagi kau yang suka game cartoon, salah satunya Sonic . kali ini sonic memiliki sebuah game gres next gen yang lebih keren dari series sebelumnya, yaitu Sonic Forces . game yang di developeri oleh Sonic Team ini menjadi game next game yang harus kau coba mainkan .

Nah itulah beberapa game next gen yang harus kau coba mainkan, sebetulnya masih banyak game lainya yang harus dicoba :'v tapi beberapa game ini aja rekomendasi dari aku . Sekian
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser