Comments

Cara Bermain Game Moba Sesuai Tipe Pahlawan Atau Role Heronya

Cara Bermain Game Moba Sesuai Tipe Pahlawan Atau Role Heronya

Cara Bermain Game Moba Sesuai Tipe Pahlawan Atau Role Heronya


- Game MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) . sebuah game yang sangat terkenal belakangan ini, aneka macam diperdebatkan di dalam sebuah komunitas atau grup official masing-masing .

Dalam game Moba dibutuhkan Strategy  dan Skill untuk meraih kemenangan, serta kekompakan dalam bermain Tim juga sangat dibutuhkan untuk sanggup meraih kemenangan .

Nah kali ini aku akan membagikan tips dan trik gimana cara bermain game MOBA dengan benar sesuai dengan tipe heronya atau biasa disebut Role Hero . 

  • Pelajari MAP dan Jungling
Dalam bermain aneka macam type atau class jagoan yang berbeda diantaranya yaitu ( Tank, Assassin, Warrior, Marksman/Archer, Mage dan Support )

  • [+] Pertama yaitu Class TANK 



Class Tank yaitu class yang sangat penting dan wajib ada kalau ingin meraih kemenangan, dalam menjadi seorang Tank sangat dibutuhkan Respon Cepat dalam bertempur secara Tim, ketika bertempur tank haruslah selalu berada di depan, dikarenakan Class TANK yaitu yang memiliki HP dan Deffence Tertinggi dari yang lain . 

Disaat awal pertempuran deretan yang paling baik yaitu ( 1-1-2 ) kok cuma 4 padahal playernya kan 5 . nah di ketika ini Tank harus menahan serangan dan menjaga tower dan membiarkan Assassin serta Archer mengambil Jungling dan meninggkatkan LV secepat mungkin, sampai mendapat Ultimate . dengan begitu kalian akan cepat merebut tower dan meraih kemenangan . gunakanlah item Full Deffence/Hp

  • [+] Kedua yaitu Class Warrior
Nah Peran Warrior disini yaitu sebagai pendamping Mage dalam Formasi, alasannya yaitu mage dan warrior memiliki skill yang unik dan mematikan, dikarenakan mage memiliki serangan normal yang agak lemah namun memiliki effect berpengaruh dalam hal skill, maka tugas warrior sangat dibutuhkan dalam mendampingi mage untuk menyerang maupun menahan serangan. Gunakanlah item Attack/Deffence Seimbang .

  • [+] Ke Tiga yaitu Assassins



Selanjutnya yaitu Assassins, class ini yaitu class yang berperan membunuh, namun class ini tidak sanggup membunuh TANK sendirian alasannya yaitu terlalu keras :v ( mungkin ) tapi tergantung pilot sih . biarkan class ini sendirian gausah di ikutin, biarkan mereka mengambil Buff dan Jungling, namun seorang Assassin harus tau diri ketika ingin mengambil Buff, alasannya yaitu Archer/Marksman juga memerlukan Buff untuk meningkatkan kemampuan mereka .
Makara Assassin haruslah cepat dan lincah, ambil semua Jungler dan Buff namun sisakan juga untuk archer/marksman . dan ambil juga Jungler dan Buff musuh dengan cepat biar musuh susah berkembang, dalam membunuh utamakanlah Mengincar Marksman/Archer serta Mage . alasannya yaitu class itulah yang memiliki Hp terendah namun memiliki Damage tinggi . Gunakanlah item Attack/Critical dan Lifesteal/Speed tambahan Penetrasi Armor

  • [+] Ke Empat Yaitu Archer/Marskman
Selanjutnya yaitu Class Archer atau Marksman, dalam menjadi Class ini harus berhati-hati alasannya yaitu class inilah yang sering di incar para assassin atau warrior, Class penembak memiliki damage yang sangat tinggi dan Range atau jarak tembak yang jauh, jadi disaat pertempuran tim pilihlah Jalur Tengah atau MID ( Middle ) dan selalulah berada di belakang Tank/Warrior, namun harus berhati-hati terhadap serangan belakang oleh assassin .
Menjadi penembak harus cepat dan usahakan biar mengambil buff dan jungler biar Exp dan Lv cepat berkembang . dengan begitu eqiup akan cepat terpasang dan memudahkan penembak untuk membunuh sasaran dengan cepat . gunakanlah item Attack/Critical dan Speed/Lifesteal suplemen Penetrasi Armor.

  • [+] Ke Lima yaitu Mage/Support 



Dan yang terakhir yaitu Mage, sebuah class yang mengandalkan Skill dan Damage yang mematikan, dalam memakai mage jangan sendiri, usahakan bersama Warrior atau Tank dan berada posisi belakang, alasannya yaitu mage memiliki gerak yang lambat dan Hp yang tipis .

Namun Mage memiliki effect skill yang unik dan mematikan, namun penggunaan mage dihentikan ceroboh selalu berhati hati, bantulah Tim ketika bertarung dengan menjadi Support dibelakang . dan jangan pernah mengganggu Archer atau Assassin ketika jungler namun untuk Buff gapapa dibagi. Gunakanlah Item Full Magic Damage/Cooldown Reduce .
Nah itulah Tips dan Tricks gimana cara bermain game MOBA dengan benar sesuai Tipe Hero atau Class Heronya, semoga bermanfaat jangan lupa untuk klick Share ^^ Sekian .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser