Comments

5 Channel Youtube Gaming Indonesia Yang Terkenal Dan Bagus Membikin Konten

5 Channel Youtube Gaming Indonesia Yang Terkenal Dan Bagus Membikin Konten

5 Channel Youtube Gaming Indonesia Yang Terkenal Dan Bagus Membikin Konten

Kali ini Perdana Game Id akan membahas sebuah youtuber indonesia yang tidak kalah terkenal dari youtuber terkenal PewDiePie.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi alternatif untuk mencari hiburan atau mencari informasi yaitu Youtbe. Apalagi makin kesini makin banyak konten youtube yang berkualitas bahkan lebih berkualitas dari TV nasional.

kali ini kita bahas 5 Channel Youtube Gaming Indonesia Yang Terkenal Dan Bagus Membikin Konten

Bukan cuma buat hiburan saja, banyak orang yang menggunakan youtube sebagai wadah orang untuk berkreasi. Mereka disebut Youtuber. banyak sekali konten yang dibuat mulai dari teknologi, food, kecantikan, art, travel, film, prank dan masih banyak lagi.

Ada pula gaming Youtuber, mereka adalah YouTuber yang suka membagikan beberapa pengalaman mereka dalam bermain game.
Tau gak Youtuber terkenal yang memiliki subcreber terbanyak beradal dari youtuber gaming ini, dialah PewDiePie youtuber asal Swedia itu.

Bahkan banyak kok Youtuber indonesia yang tidak kalah dari Pwdp.
Bahkan mereka pantas menjadi King Of Gaming Indonesia

1. Tara Arts Game Indonesia



Mungkin inilah channel YouTube Gaming Indonesia yang paling terkenal. "Tara Arts Game Indonesia" Channel yang di bawakan oleh pemuda bernama Diwantara Anugrah Putra atau bisa di sapa Bang Tara. DIa bahkan sering di undang di talk show TV nasional. Game yang di bahas di channel ini, mulai dari game walkthrough, tips & trick gaming, hingga video kekonyolannya saat bermain game.

2. Gema Show Indonesia

Bukan cuma abangnya saja yang bermain youtube adiknya saja juga membuat sebuah channel youtube tentang game. Yang dimainkan oleh Gema seperti GTA, Assasin's Creed, Call Of Duty, Dota 2.

3. Reza Oktovian


Walaupun channel bang Mr RO sudah di hapus  tapi saya aku ini youtuber gaming yang pertama saya subcribe dari kontennya yang asburd, bermain game yang bagus, tapi sayangnya bang Reza menghapus chanel yang sudah di bangun selama 7 tahun itu dengan subscreber sudah mencapai 2 juta. sayang sekali yah

4. Bayu Skak

Di keempat ada bayu skak dengan pembawan yang jenaka ini dengan logat jawa nya bayu skak dapat menghibur semua yang menonton videonya, bahkan saat menonton dia semuanya pengin ketawa akibat tingkah lucunya. Bayu skak juga sudah membuat berbagai karya yang bagus seperti film YoWisBen dll, sampai saat ini subscriber bayu skak sudah mencapai 1,8juta lebih.

5. MiawAug

Terakhir ada channel dai Youtube Gaming "MiawAug" sosok asli yang bernama Reggy Prabowo. Dan uniknya nama channel ini di amabil dari suara kucing dan anjing yang di gabung. Iya banyak sekali memainkan Game dari berbagai platform sampai PC, Steam, PlayStation, hingga kini channelnya 2,7 juta lebih subcriber

Sebenarnya masih banyak lagi channel youtuber yang belim saya sebutkan seperti Gogogoy, Sonalibaba, dll.

Silahkan share artikel ini, dan terimakasih
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser