Comments

Cara Mendapat Banyak Wl Dengan Metode Farming Grass Seed Di Growtopia

Cara Mendapat Banyak Wl Dengan Metode Farming Grass Seed Di Growtopia

Cara Mendapat Banyak Wl Dengan Metode Farming Grass Seed Di Growtopia

Hiiii Gamers Growtopia!......



Kemarin aku sudah menawarkan tips farming door untuk mendapat WL pertamamu nahhh Sekarang aku akan mengupas lengkap cara farming pemula di growtopia dengan Grass Seed.

Kenapa Grass Seed ? alasannya yaitu ada beberapa kelebihan yaitu

  1. Loading farm cepat
  2. Banyak peminatnya 200seed/WL
  3. Farmingnya gampang sekali hanya bermodalkan 20 seed grass saja
  4. Easy to break ahahah :v 
  5. Dropnya banyak

Ok kini kau membutuhkan 20 DIRT SEED dan 20 ROCK SEED, kini gabungkan kedua seed dengan cara ditanam secara bersamaan! sesudah itu tunggu kemudian break Grass Tree... dan ambil seed sama grassnya 


Nah sehabis itu grass yang kau dapet pasang kemudian break lagi hingga drop seed, terus grass seednya kau dapat tanam lagi... 

Tenang aja Grass seed itu farmable jadi dapat dropnya 2x lipat jikalau tanam ulang :) jadi modal 20 seed dapat kau gandakan menjadi 200 seed, kemudian jual dehh seednya. 


Saran aku aja jikalau dapat kau memiliki gudang di area farmmu untuk mempermudah penyimpanan seed, semua niscaya tahukan jikalau di growtopia 1 slot itu max 200 :) jadi ransel kau tidak dapat menampung jenis seed yang sama diatas 200. 

Kaprikornus pada dasarnya kumpulkan 20 rock seed dan 20 dirt seed terus combine nahhh tanam seednya lagi dan break grass hingga drop seed, terus tanam lagi, break lagi begitu hingga mavok ahha :v. 

Rekomendasi world jual seed = buyseed (pembelinya banyak disini rekomen banget dehh kau dapat menjual dengan harga 200 grass seed/wl)

Ok sekian dan terimakasih agar Artikel aku bermanfaat


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser