Comments

Cara cepat mendapatkan uang dari Blog

Cara cepat mendapatkan uang dari Blog

Cara cepat mendapatkan uang dari Blog

hay gays, kali ini saya akan membagikan  cara ngBlog dapet Dollar


dan kali ini saya menggunakan aplikasi Ziddu.com

  • Apa itu Ziddu
  • Bagaimana cara mendapatkan akun Ziddu.com
  • Cara upload file ke Ziddu (Membuat Link Download)
Baca seksama ya


APA ITU ZIDDU
Ziddu adalah situs penyedia layanan penyimpanan file atau dokumen secara online dan tentunya gratis, file tersebut berupa gile gambar, video, foto, audio, zip, rar dan lain-lain. Bagi sobat yang bermain Blogging apalagi jika blog sobat adalah blog download, tentu sobat harus mempunyai media penyimpanan file tersebut, Ziddu adalah salah satu pilihan yang dapat sobat gunakan, kelebihan dari Ziddu yaitu salah satunya adalah media penyimpanannya yang besar jadi membuat kita lebih leluasa meyimpan file apapun. Juga kecepatan upload maupun download file yang begitu baik.

FUNGSI ZIDDU
Fungsi utama Ziddu adalah memang untuk meyimpan file di internet layaknya menyimpan file di hardisk, flasdisk, atau komputer/laptop, file yang telah di upload kita bía membagikannya kepada orang lain, tugas kita hanyalah memberikan link tersebut ke orang lain, ini cukup efektif jika kita ingin memberikan suatu file kepada orang lain yang suka dengan file yang kita upload.

MENGHASILKAN DOLLAR

menghasilkan uang dari ziddu



Jika sobat yang ingin mencoba peruntungan meraih uang dari Ziddu patut dicoba, sama halnya dengan Google Adsense yang sistemnya dengan klik iklan lalu mendapat komisi, hampir sama Ziddu pun akan memberi komisi jika ada yang mendowload file yang kita simpan di Ziddu namun ada hal yang membedakan dari Google Adsense dan Ziddu, untuk mendaftar Google Adsense, Blog sobat haruslah Blog yang sudah rampung bukan dalam tahap pembuatan ataupun pengembangan dan umur Blog pun harus berusia 6 bulan sesuai ketentuan dan kebijakan Google Adsense, sedangkan Ziddu tidaklah serumit Google Adsense, pasti diterima oleh Ziddu, hal utama yang harus di tingkatkan adalah visitor atau pengunjung Blog sobat, semakin banyak semakin besar penghasilan yang akan sobat dapat.
Penghasilan yang akan đi dapat berupa uang dalam mata uang dollar dengan pemghasilan minimal $2 yang akan dikirim melalui Paypal, Skrill dan Wire / Transfer , apabila file sobat di download oleh 10.000 pengunjung , maka sobat bía mendapatkan $10, total komisi dibayar penuh diakhir bulan.
Ok, hanya itu sobat yang bisa saya bagikan, memang untuk meraih uang diinternet terlihat dan kedengarannya “Mudah” tapi tidak dalam prakteknya, maksudnya adalah semua butuh proses dan kerja keras.

Bagaimana cara Mendaftar Akun ZIddu

Dan saya akan membagikan caranya :
1. Masuk keBlogger 
2. Masuk ke Ziddu, kalo belum punya Daftar.
3. Isikan Biodata kalian

4. Buka email yang tadi kamu daftarkan
lalu kamu veryvikasikan dengan mengklik tulisan biru
5. Jadi deh akun Ziddu.com

saya juga terlalu pelit untuk membagikan cara menguplod dan membuat link Dowmload pada Ziddu ko

Mekanismenya jika ingin dapel dolar kamu membagikan link download yang telah kamu uplod di Ziddu.com dan jika link tersebut di download oleh banyak orang maka kamu juga dapet dolar, mudah kan.

Cara membuat link Download dari Ziddu.com

1. Masuk akun ziduu
2. Klik Tulisan "UPLOAD", maka akan muncul tampilan


3. Klik, lalu pilih file yang akan di upload
4. Tunggu sampai proses upload selesai
5. Copy link tersebut
6. Kemudian masukan Blog dan Bagikan

Terimakasih, mohon maaf apabila banayak kesalahan, kalo mengikuti langkah langkah dengan benar pasti jadi, amin.
sukses ya

This Is The Oldest Page
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser